Kata Kata CinTa Buat SanG MantaN

kurindukan malam-malamku saat kau
mengajakku ke dalam indah taman mimpi yg
kau rajut dengan tulus kasihmu.

antara sedih seneng jngkl muak cinta benci
skit hati rindu kangen....bedany teramat
sangat tipis bgiku.

Tetesan embun pagi menyejukan raga namun
satu tetes cinta yg kau beri mampu sejukan nurani.

Kalau cinta mampu berbicara mungkin salam
rindu yg aku beri mampu kau pahami butirnya.

Sesering apapun aku bilang mau move on,
semakin susah juga aku ngelakuinnya...

aku menasehatimu bukan karena aku pintar ,
tapi karena aku pernah mengalaminya.

CINTA itu hanya AKU dan KAMU tidak ada
DIA baru akan menjadi KITA.

Terkadang kesulitan itu mengantarkan pada
hasil yg lebih baik dari apa yg kamu bayangkan Dalam hidup ini,
lakukkanlah apa yang kamu
anggap baik dan kamu cintai.

Selamat Pagi, selamat berhari minggu.

Mangfaatkanlah waktumu sebaik mungkin..

yang namanya ngelupain itu ngga pernah
gampang, apalagi ngelupain yang masih
disayang..

Gak selamanya yg kita harapkan itu indah..

cintailah aku setulus hatimu.
mencintaimu tak pernah kusesali, mski ku
jatuh berkali-kali kau ttp yg ku nanti..

jangan marah ketika aku salah, rangkul aku
agar aku bisa memperbaikinya sayang..

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku tak
pernah selesai mendoakan keselamatanmu..

saat kamu ingin bertahan, aku mau menjadi
salah satu tempatmu untuk berpegangan..

Semoga apa yg aku berikan kepada mu, bisa
kamu terima dgn senang hati
sekuat apapun kau mencintaiku jika kau
masih mengingat dia lebih baik lepaskan
sajalah aku..

Ak hny brhrap km menyimpanku dlm bgian
hatimu yg pling dlm tuk slamany wlau kita
tak lg brsma...

Tak perlu kata-kata manis, perhatian kamu
saja sudah cukup menegaskan bahwa kamu
cinta aku..

saat kamu ingin bertahan, aku mau menjadi
salah satu tempatmu untuk berpegangan..

jangan prnah tangisi kepergianku untuk
slamanya..

Aku mencintaimu sepenuh hati, jika kau
ingin pergi. bawalah semua kenangan dan
luka ini..

Satu senyuman bisa mengubah keraguan
menjadi harapan..

Aku ingin menjadi alasan kenapa kamu
tersenyum, aku ingin menjadi motivasi
kamu, aku ingin menjadi seseorang yang
kamu pertahankan..

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu
mengungkap kenyataan yang menyakitkan...

dan selalu gue nyianyiain orang yang sayang
sama gue...

Ngejauh darimu membuat hati ini sesak..

tetap dekat denganmu itu semua malah
semakin membuat sakit dihatimu..

Kenanglah kenang, rindu yg mati karna terus
ditangisi, dimana ada cinta yg kentara wahai
kisah merah delima ku ..

Cinta cinta cinta pada dirimu.. Rindu rindu
rindu pada senyummu..

Sebesar apapun Rasa Cinta, Sayang & Rindu
ada waktunya akan sirna bila 1 pihak mulai
tak mempedulikan tentang rasa itu.
jgn syg sangat, jgn cinta sangat, jgn rindu
sangat, bila dah sakit hati nanti baru tahu
sakit amat sangat2..

Buah betik di luar pagar, Ambil galah tolong
jolokkan, Gua baru nak belajar bercinta,
Kalau salah tolong tunjukkan..

Dalam dingin angin yg membeku, hatiku
masih menanti mu. Usah ditanya mengapa
begitu, kerna takdir ku cinta padamu..

Kau nak itu ini, dia rindu, sayang dan cinta
dah bagi semua. Kau pulak kuat melayan, tak
hargai dia. Siapa bodoh? Kaulah
Seandainya cinta masih ad,seandainya rindu
masih setia,izinkn la ku kembali menghias
hidup mu:)
cerobong rindu kini tak lagi memberikan
kehangatan hanya menyisakan abu-abu
pembakaran rasa cinta.
Duhai angin...bawalah rinduku
pergi...terbang jauh menembus awan
kelabu..sampaikanlah..aku merindumu!
Ngapain berusaha bersama klo sudah ga
sehati,,,yg trcipta hanyalh mnyakiti...

0 komentar: