Ku Tunggu Kau Di Surga..

Adinda..
jika aku sudah tiada kelak
janganlah kau biarkan air matamu membasahi
manis pipimu
karna aku sangat menyukai indah pipimu itu
biarkanlah diriku pergi dengan membawa
sejuta kenangan indah saat bersamamu
jika raga ini hancur berkalang tanah, biarlah
tapi dirimu akan selalu ada sampai Tuhan
mempertemukan kita kembali dialam surga
biarlah semua ini berjalan seperti apa adanya
karena ini adalah takdir dari Sang Pencipta
yang tak bisa aku tolak

Adinda..
terima kasih atas semua kebaikan dan
ketulusanmu selama ini
terimakasih atas kenangan yang telah kau beri
terima kasih atas kehadiranmu dihatiku hingga
akhir hayatku
karena jauh didalam lubuk hatiku berkata
bahwa engkaulah wanita terindah yang pernah
ada didalamnya
dan do'akan aku adinda...

Oh Tuhan...
lindungi dan sayangi adindaku
jagalah dia selama aku tak ada disisinya
bahagiakanlah dia karna dia pantas bahagia
Adinda...
aku menantimu dipintu surga...

IKA TAMSA LOVERS ALATUL

0 komentar: