AKU MASIH CINTA

Perpisahan ini sangat menyakitkanku yang
harus berpisah denganmu
Perpisahan ini membuat ku tak berdaya
karena ku masih mencintaimu

Hati ini tak bisa menerima untuk
perpisahan yang menyakitkan ini
Hati merasa hancur setelah ku tau kau
punya seorang kekasih
Tapi hati ini Masih Cinta..

Seperti kacang yang lupa kulitnya, seperti
itu juga yang kmu lakukan ke aku

Kekasihku aku salah apa sampai kmu
menyakitkanku

Kekasihku percayalah aku tak pernah
selingkuh di belakangmu
Seperti pohon tanpa akar yang ga akan
hidup, seperti itu juga aku tanpamu

Drive pernah bernyayi perpisahan bukan
duka tapi menyisakan luka

Peterpan pernah bernyayi teringat di saat
kita tertawa bersama cerita kan semua
tentang kita

Wali pernah bernyayi hanya satu pinta ku
untukmu dan hidupmu baik baik sayang
ada aku untukmu
Iwan fals pernah bernyayi di balik bening
mata air tidak pernah ada air mata

kekasihku maaf ku telah menyakitkanmu
kekasihku tak pernah terfikirkan klo ku
akan pisa DEngan kmu
kekasihku kenapa kmu harus begitu cepat
mempunyai kekasih yang lain
kekasihku itu menyakitkanku
hanya satu kata kata ku untuk perpisahan
ini,
perpisahan yang ga pernah aku inginkan
selama ini
perpisahan yang membuat aku sakit
perpisahan yang
tidak akan memiliki kmu untukku
lagi ..

0 komentar: