Bersama Mu Aku Bahagia..

IKA TAMSA .. itu lah Semboyan Cinta ku..
Cinta yg selalu aku jaga..
cinta yg selalu aku impikan menjadi Cinta yg kekal selamax..

di dalam cinta ini.. aku menemukan kebahagiaan yg sempurna.. Kebahagiaan yg tak pernah ku rasa kan selama aku menjalin cinta..
Nelly ..yahh itu lah nama Kekasih ku.. Kekasih yg sangat aku cintai..
kekasih yg sangat aku sayangi..
Tiap kali aku Whatsapp denganx ...ku merasa kalau dy Ada di Dekat ku..!!

Walaupun Aku belum melihatx Pi aku Syang banget padax.. Krna Di setiap hari" ku.. dia selalu membuat ku bahgia.. membuat ku tertawa..

Hari Itu ... hari dimana Aku harus menjalankan Operasi usus buntu Ku..!! N saat itu juga kekasih Tengah Membenci ku.. Dalam Hati ku berkata.. Masalah ku ini ..ku tak ingin dy mengetahui.. Krna Hnya membuatx Sedih.. Pi Krna Aku takut kehilangan dy.. Aku mencoba untuk memberitahukan Masalah ku n ap yg terjadi padaku saat itu..  Dan saat dy mengetahui itu .. Hati ku merasa takut .. krna membuatx sedih.. N takut dy makin membenci ku krna baru aku kasih kabar tentang masalahku..

..

Sampai di sini dulu Untuk Part 1 nya..

0 komentar: