Kisah Cinta Jarak Jauh

KISAH CINTA JARAK JAUH


 Cerita Sedih kali Ini Patut di Jadikan Pelajaran - Hubungan jarak jauh .

Cowok Chat ceweknya :

Cowok : hai, good morning jangan lupa sarapan ya ..
Cewek : *ga bales...
Cowok : aku udah mau berangkat kerja,, kamu...hati-hati ya :D
Cewek : *ga bales..
Cowok : aku udah kerja,, kamu udah makan ?? Makan yg banyak ya??
Cewek : *ga bales..
Cowok : meski kamu ga pernah bales Chat aku, aku akan tetep sms kamu... :) jangan lupa makan malem yaa :)
Cewek : *ga bales..
Malam pun Tiba sang cewek belom juga membalas chat dari si cowok.
Dan biarpun si cewek nggak pernah balas chat nya .. Si cowok masih tetap chat sang kekeasih nya..

Cowok : entar kalo mau tidur jangan lupa sikat gigi ya Goodnight semoga mimpi indah ya
Cewek : *tetep ga mau bales...

Dan Pagi pun kembali Tiba..

Cowok : selamat pagi sayang, janganlupa gosok gigi..cuci muka terus, sarapan ya !
Cewek : *ga bales..
Cowok : hari ini aku ga kerja,aku mau pergi ke rumah sakit
Dan akhirnya Si Cewek pun Nge Balas Chat nya Si Cowok.

Cewek : Siapa yang sakit,, :( kamu?? Sakit apa??
Cowok : Hehehhe, ga ada kok,ga ada yg sakit,cuman Ingin kesana aja, lagian aku juga kangen sama bbm kamu kalo ga kek gini kamu juga gabales sms aku :D :D*seneng BangetBbmnya di bales!
Cewek : *Ga bales lagi..
Cowok : kamu marah ya:(? Ya udah aku minta maaf,| aku kan cuma kangen kamu :( bukan mau ngerjain:(Cewe : *ga bales...Cowo : aku tau kamu marah, ya udah mungkin mulai besok aku ga akan ganggu kamu lagi, Ga sms kamu lagi aku minta maaf ya Aku juga udah maafin kamu kok:) Jaga diri baik baik, aku akan merindukanmu...­ ­. :)

Setelah itu sang cowok pun tak pernah sms si cewek lagi,hingga buat si cewe merasa bersalah, akhirnya si cewe bbm dia kembali..

Cewe : ya, aku maafin kamu:) aku juga akan jaga diri baik baik:) Emang kamu mau kemana?Kemudian dibalesin : "jangan sms ke sini lagi kakak udah meninggal,, hari ini pemakamannya kalo kakak bisa, dateng ya" Sms yang ngirim adik si cowok.
Cewek ::'(:'(:'(:­ ­'(

Bukan hanya cewek tapi juga cowok..hargai lah usaha seseorang..yang­ ­memberimu perhatian dan kasih sayang, karena kita ga pernah tau,,kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucapkan terimakasih...

0 komentar: